Jumat, 04 Oktober 2019

Keterangan Resmi CEO Pada Pameran IPEX 2019 Kemarin Sore

PT Adhouse Clarion Events, yang mendapatkan suport dari DPD Real Estat Indonesia (REI) DKI Jakarta bersama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.
Kembali mengadakan pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019, mulai 2-10 Februari di Hall A serta B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.
Arena promo project property ini adalah pameran yang diadakan ke-35 kalinya. IPEX 2019 diinginkan memberi andil penting dalam penyediaan tempat tinggal buat warga.
Walau tahun 2019 hadapi pada tahun politik, tetapi optimisme usaha property khususnya dalam penjualan rumah jadi tempat tinggal masih berjalan positif.
Kepercayaan tahun 2019 tetap baik untuk investasi property, mengingat masih tingginya angka keperluan rumah yang belum tercukupi atau backlog.
"Kita masih optimistis dengan moment pameran property yang tiap tahun teratur kita selenggarakan di JCC. Seperti umumnya, di moment bulan Februari 2019 in.
Kita menggunakan 2 hall Pameran di JCC yang tetap diikuti oleh beberapa pengembang komersil serta subsidi," jelas Vice President Director PT Adhouse Clarion Events, Gad Permata, dalam info sah.
Pameran tertajuk 'Pesta KPR BTN' ini, sekaligus juga untuk menolong keperluan tempat tinggal jadi jalan keluar menangani backlog penyediaan bermacam type produk real estat di Indonesia.
Penyelenggaraan IPEX periode Februari 2019 ini, menyertakan 150 peserta pengembang serta tampilkan harga cat tembok 600 project property dengan pilihan harga mulai Rp130 juta-an dengan periode waktu credit sampai 30 tahun.
Sepanjang pameran berjalan, Bank BTN akan memberi bermacam promo spesial buat warga, salah satunya seperti suku bunga KPR mulai 6,69% serta uang muka 1%.
Kebijaksanaan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih bisa menjadi penentu pasar property 2019.
Rileksasi pemerintah untuk menggairahkan industri property dari sentimen-sentimen negatif banyak serta terus diusahakan oleh pemerintah.
Kebijaksanaan itu salah satunya, kebijaksanaan pembangungan infrastruktur, pelonggaran Loan of Value (LTV), sampai program sejuta rumah untuk menolong warga penuhi keperluan huniannya.
Tentu saja hal tersebut semua membuat kami masih optimistis untuk terus menolong memberi harga magic com dukungan gerakan perkembangan property lewat fasilitas moment pameran yang kami kerjakan sambungnya.
Mengenai sasaran pengunjung pameran Februrari 2019 ini sekitar 350.000 orang sepanjang 9 hari pameran. Pada pengunjung yang ada tidak dipakai ongkos masuk apa pun.
Serta tiap pengunjung yang ada memiliki hak ikuti berhadiah undian 1 unit Daihatsu Ayla yang akan di undi diakhir pameran.

Diluar itu, untuk memeriahkan pameran akan ada banyak acara yang memberi dukungan untuk memeriahkan moment pameran, seperti; seminar talkshow terkait milineal serta property.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar