Jumat, 25 Oktober 2019

Susunan Kabinet Kerja Indonesia Maju Beserta Staff Wakil Mentri

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surya Tjandra dikasih waktu 1 tahun oleh Presiden Jokowi buat menuntaskan masalah reforma agraria dibawah komando Menteri Agraria serta Tata Ruangan Sofyan Djalil.
Saya Surya Tjandra yang diperintah Pak Jokowi, Menteri ATR, Wakil Pak Sofyan Djalil. Satu diantara point yang Pak Jokowi tekankan itu pemerintah pingin menuntaskan selekasnya mungkin bermacam permasalahan tumpang tindih serta pergesekan agraria papar ia selesai bersua dengan mereka.
Menurutnya, reforma agraria adalah satu diantara prioritas Jokowi yang harus masih mendapat perhatian, terlebih bab ketetapan perundang-undangan yang tumpang tindih. Minimal 1 tahun ini bakal ada hasil lebih baik tegasnya.
Dalam soal ini, Surya akui datang dari perwakilan PSI dan kerja jadi satu orang dosen. Surya meniti pendidikan sarjananya di Fakultas Hukum Kampus Indonesia (FHUI) .
Lebih jauh dari itu, Surya mendapatkan beasiswa buat menyambung pendidikannya dibagian harga raket yonex hukum buat program S2 (di Kampus Warwick, Inggris) serta program S3 (di Kampus Leiden, Belanda) .
Sudah diketahui, ini hari 12 orang calon kuat wakil menteruisudah hadir ke istana buat penuhi panggilan Presiden Joko Widodo.
Banyak calon wakil menteri itu satu satu hadir mulai kira-kira jam 08. 30 sampai 09. 15 WIB. Semua solid memakai busana putih. Sedikit bicara, beberapa dari mereka cuma mengangkat tangan pada wartawan Istana.
Jokowi diberitakan bakal selekasnya melantik banyak wakil menteri Kabinet Indonesia Maju pada ini siang pun, Jumat 25 Oktober 2019.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengemukakan jika jadi menteri serta wakil menteri itu bukan bab cerdas serta hebat. Namun memanglah belum takdirnya.
Memang yang menjadi menteri ini bukanlah apa-apa, wakil menteri itu garis tangan kata Ma'ruf dalam harga engsel bersilahturahmi serta syukuran atas pengukuhan dianya jadi wakil presiden itu.
Sampai, yang tidak dipilih jadi menteri atau wakil menteri itu sebab tangannya belumlah ada garisnya. “Kenapa tidak dari tempo hari digarisin sendiri itu? " Ma'ruf bercanda.
Dia memohon maaf pada relawan bila ada yang tidak terakomodasi dalam Kabinet Indonesia Maju. Dikarenakan, jumlahnya jabatan menteri cuma 34, sedang wakil menteri 12.

Sampai, katanya, terpaksa sekali ada relawan yang tidak kebagian. Sembari bergurau, dia mengharapkan ada wakilnya wakil menteri biar makin banyak relawan yang dapat tertampung dalam kabinet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar