Sabtu, 12 Oktober 2019

Kejelasan Pemerintah Dalam Mengatur Kebijakan Bidang Properti

PT Bank BRIsyariah Tbk. (BRIsyariah) kembali meramaikan arena Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Lokasi Indonesia Timur (KTI) 2019 yang berjalan di Banjarmasin.
Sekretaris Perusahaan BRIsyariah Mulyatno Rachmanto mengemukakan, kalau keikutsertaan BRIsyariah pada even Fesyar jadi bentuk ikut serta aktif BRIsyariah dalam menyukseskan program pemerintah buat menaikkan awareness pada perbankan syariah.
Even yang digawangi oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalsel itu di mulai oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Atrium Duta Mall Banjarmasin.
Jadi kabar, Bank Indonesia (BI) menyelenggarakan Festival Ekonomi Syariah Lokasi Timur Indonesia (FESyar KTI) 2019, dengan obyek 'Bergerak Berbarengan Ekonomi Syariah' di Banjarmasin - Kota Seribu Sungai, Kalimantan Selatan.
Even ini adalah pucuk serangkaian Fesyar KTI 2019 sebelumnya setelah sudah juga dijalankan di Maluku, Makassar, Palangkaraya, Palu serta Kendari.
BRIsyariah kesempatan kali ini ada buat resmikan kerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan.
Satu diantara konsentrasi BRIsyariah di tahun 2019 memprioritaskan pada pendistribusian pembiayaan di bagian ritel konsumer, antara lainnya KPR Griya Manfaat.
BRIsyariah menargetkan kemampuan kerja sama pembiayaan sebesar Rp 100 Milyar lewat kerja sama itu yang mana direalisasikan berbentuk pemberian sarana harga semen KPR Griya Manfaat serta KPR Sejahtera (FLPP) buat end user yang beli rumah pada developer anggota REI Kalimantan Selatan” tambah Mulyatno.
Setelah itu Mulyatno mengimbuhkan, tidak cuman kerja sama itu, BRIsyariah pun ada mengalirkan pembiayaan pada pemeran industri halal lewat arena Festival Ekonomi Syariah (FESyar) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
BRIsyariah punya komitmen jadi satu diantara bank syariah di Indonesia buat ikut aktif mensyiarkan keuangan syariah di banyak peluang.
Arena ini berubah menjadi kesempatan buat BRIsyariah lakukan promo dengan cara langsung buat memperkenalkan beragam jenis produk permodalan serta pembiayaan syariah yang ada.
Tersebut jenis service digital banking seperti BRIS Online, BRISPay, QR Code yang diperlukan buat meringankan transaksi keuangan nasabah.
Mulyatno mengimbuhkan saat even berjalan, tanggapan penduduk sangatlah baik, terutamanya harga dispenser buat penduduk Banjarmasin serta Kalimantan Selatan umumnya. Alhamdulillah tanggapan penduduk positif, tampak dari jumlahnya pengunjung yang ada.

Banyak penduduk yang tertarik buka Tabungan Manfaat BRIsyariah iB yang disebut satu diantara prasyarat buat ajukan sarana pembiayaan di kami tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar