Minggu, 22 September 2019

Kiat Sukses Artis Legenda di Dunia Properti Akhirnya Terungkap

Mengawali usaha property adalah rintangan paling berat buat pemula. Masalahnya beberapa hal yang disediakan supaya bisa berkompetisi dengan pelaku bisnis yang telah lama. Walau demikian, pilih usaha property jadi sumber pendapatan Anda ialah pilihan pas.
Lantas bagaimana supaya usaha property Anda semakin moncer? Ikang Fawzi yang bekas musisi ini dan tengah menekuni usaha real estate coba share beberapa kiat jalani usaha dalam bidang property.
Ikang menjelaskan bermodalkan yang tidak kebanyakan dianya sukses dapat jadi seseorang entrepreneur usaha properti. Katanya, aplikasi 4L (tempat, tempat, tempat serta tempat) butuh dikerjakan dalam mengawali usaha usaha property.
Jadi saya membangun usaha real estate ini tidak gampang meskipun bermodalkan kecil, saya meyakini dapat sukses. Pokoknya jangan takut serta aplikasikan 4L, tutur Ikang pada kami di Jakarta.
Pria dengan nama komplet Ahmad Zulfikar Fawzi ini memang mengaku ada kesusahan yang sudah pernah ditemuinya dalam jalankan usaha property supaya makin maju. Diantaranya ialah mempunyai taktik marketing yang mana jadi poin penting dalam membentuk bisnis.
Jadi point penting dalam melakukan bisnis property ialah taktik marketing yang dibutuhkan serta harus mempunyai kemmpuan dalam harga helm kyt mengenalkan produk ke customer tuturnya.
Jadi info banyak yang belum tahu jika Ikang Fawzi tidak hanya diketahui jadi musisi serta vokalis rock dan pemain film tenar di masa 1980-an.
Ia bukan orang baru di dunia property. Di golongan aktor industri property, pria kelahiran Jakarta 23 Oktober 1959 ini cukup popular.
Dia telah jadi pengurus Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) semenjak tahun 1990. Sekarang, di barisan pengurus pusat, Dia memegang Wakil Ketua Umum Bagian Komunikasi, Promo, serta Pameran.
Ikang Fawzi ini terjun ke dunia property, sesudah dianya menikah dengan Marissa Haque pada tahun 1986. Awalnya, Ikang masuk harga besi beton bersama dengan kakaknya di PT Agala Cita Seperti (Altana Developer).
Seterusnya perusahaan property yang sekarang dipunyai langsung oleh Ikang ialah PT Bina Sejahtera Bangun Persada sebagai pengembang untuk project perumahan Bumi Mutiara Serang.
Project perumahan yang lain ialah Sepang Mountain Residence yang ada di Serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar