Jumat, 24 Agustus 2018

Lawas Sekali Foto Dari Anak Muda Jaman Dulu

Satu poto lawas yg memberikan pemuda memakai jaket kulit, kaos, serta rambut awut-awutan ala anak punk mendadak viral di internet.
Tak ada yg aneh dari photo itu terkecuali muka si pemuda yg kelihatan menyerupai dengan orang nomer satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Poto lawas ini diangkat di account Instagram punya Agan Harahap @aganharahap satu hari terus, Kamis (23/8/2018). Saat ini, upload itu udah menyimpan hampir 15 ribu isyarat Like serta beberapa puluh ribu komentar.
Tak di sebutkan oleh pengunggah, apa figure pemuda dalam poto lawas yg berdandan ala anak punk itu merupakan poto Presiden Jokowi waktu muda.
Mengingat rekam jejak Presiden Jokowi sebagai yang menyukai musik cadas, mungkin saja photo itu memang adalah poto Presiden Jokowi.
Dalam info photo itu di sebutkan, Agan barusaja ini sowan ke rumah seseorang seniornya sebagai dedengkot punk.
Senior yg dijumpai itu mengharap namanya tak di sebutkan. Dalam pembicaraan, si senior menyayangkan terkait stigma negatif yg menempel pada anak-anak punk. Tetapi menurut sang senior, alangkah harusnya tidak untuk menyaksikan orang dari penampakan luarnya.
Menurut sang senior, banyak anak punk yg dahulu dicap urakan malahan berubah menjadi orang sukses.
Baca juga : sms tahun baru 2019
Lihat juga : dp bbm tahun baru 2019
Sang senior lantas memberikan satu album poto lama yg di dalamnya ada poto pemuda punk yg apabila jadi perhatian, parasnya menyerupai dengan Presiden Jokowi.
" Bila kawan akrab saya yg satu ini saat ini udah menjadi anak metal, dik, " ujar si senior.
Agan yg menyaksikan poto itu lantas bertanya, apa si senior yg disebut mengetahui Presiden Jokowi? Sayang, si senior tak menjawab serta cuma tersenyum penuh makna atas pertanyaan Agan.
Bagaimana menurut kamu, apa muka pemuda punk di poto ketinggalan jaman itu menyerupai dengan muka Presiden Jokowi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar