Sabtu, 11 Agustus 2018

Penantang Baru Smart Watch Pintar Dari Samsung

Ada surprise dari Samsung selesai mengungkap tabir Galaxy Note 9, smartphone yg bikin ingin tahu banyak orang-orang.
Surprise yg bikin hadirin yg ada di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada Kamis (9/10/2018) ini bersorak ialah hadirnya jam pandai Galaxy Watch.
Ya, tidak cuman Galaxy Note 9 yg datang dengan area penyimpanan sampai 1TB, Samsung mengenalkan Galaxy Watch.
Sama seperti dilansir dari The Verge, Minggu (12/8/2018), Galaxy Watch datang dalam dua versus, ialah versus silver berdiameter 46mm serta versus black serta rose gold yg punyai diameter 42mm.
Perusahaan gak lagi memanfaatkan nama Gear buat barisan arloji pintarnya serta jadi memanfaatkan nama Galaxy, seperti barisan smartphone-nya.
Fitur wearable pandai ini infonya bakal ada di Amerika Serikat pada 24 Agustus 2018 serta tanggal 31 Agustus 2018 di Korea Selatan.
Sesaat, sekian banyak negara yang lain bakal kebagian Galaxy Watch lebih kurang tanggal 14 September 2018.
Lihat juga : gambar meme komik
Menyoal harga, Galaxy Watch versus Bluetooth yg berdiameter 42mm di bandrol USD 329, 99 atau sama dengan Rp 4, 7 juta-an. Sesaat buat Galaxy Watch yg berdiameter 46 inci di bandrol USD 349, 99 atau sama dengan Rp 5 juta-an.
Bukan hanya versus Bluetooth, Galaxy Watch yg dapat dukungan jaringan LTE bakal ada terakhir. Tidak hanya itu belum juga didapati berapakah harga fitur ini.
Dalam presentasinya, Galaxy Watch datang dengan monitor sentuh super AMOLED yg dilindungi Gorilla DX+ glass. Jam pandai ini bisa punyai ketahan pada air serta debu dengan sertifikat IP68.
Galaxy Watch dengan diameter 46mm dilengkapi battery memiliki 472mAh serta 270mAh buat versus 42mm.
Uniknya, jam pandai ini mobilisasi OS Tizen versus 4. 0. Menyoal kemampuan, Galaxy Watch dapat dukungan processor Exynos 9110 dual core berkecepatan 1, 15GHz.
Baca juga : dp bbm lucu
Seperti jam pandai beda, Galaxy Watch juga dapat dukungan monitor detak jantung, sensor sinar ambient, akselerometer, giroskop, serta ukuran.
Privat buat Galaxy Watch versus LTE dapat dukungan RAM 1, 15GB serta memori internal 4GB. Sesaat buat versus Bluetooth dapat dukungan RAM 768MB serta memori internal 4GB.
Samsung menjanjikan daya Galaxy Watch tahan sampai beberapa waktu dengan sekali pengisian daya penuh.
Galaxy Watch juga ditambahkan sejumlah spesifikasi mengarah pada kesehatan, termasuk juga pemantauan detak jantung buat tiap-tiap pemakai.
Menjadi, kala smartwatch ini menemukan jantung pemakai tengah berpacu, jam pandai bakal memperingatkan pemakai buat lebih santai.
Tidak hanya itu, Galaxy Watch juga diklaim bisa menelusur kesegaran serta mengijinkannya pemakai buat menentukan kesibukan yg mau dilaksanakan. Jam ini bisa bisa menemukan skema tidur dan meyakinkan berapa baik mutu tidur si pemakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar