Kamis, 23 Agustus 2018

Pocophone F1 Xiaomi Hadir Dengan Spesifikasi Dewa

Xiaomi menginformasikan posisi baru produk smartphone-nya, Pocophone. Seri perdana Pocophone yang barusan dikenalkan ialah Pocophone F1.
Sama dengan isu yang berhembus, Pocophone F1 diberi dengan detail premium yang begitu kompetitif.
Dikutip GSM Ajang pada Kamis (22/8/2018), smartphone dipersenjatai dengan processor Qualcomm paling baru, yaitu Snapdragon 845.
Ia juga ada dalam dua pilihan RAM besar, yaitu 6GB serta 8GB. Diluar itu, Pocophone F1 juga ada dengan kemampuan memori internal (ROM) dari mulai 64GB, 128GB, serta 256GB.
Untuk mendukung perform daya, smartphone didukung dengan baterei memiliki 3. 000mAh serta di dukung feature pengisian daya cepat Quick Charge 3. 0. Selanjutnya,
Smartphone mempunyai monitor 6, 18 inci memiliki resolusi Full HD+ dengan notch dibagian atas.
Sisi depan Pocophone F1 tidak diberi dengan tombol fisik, tetapi Xiaomi memasukkan sensor infrared dibagian notch untuk akses face unlock.
Pocophone F1 juga dibarengi dengan speaker stereo, satu terdapat dibagian bawah serta satu lagi berperan menjadi earpiece.
Xiaomi juga ikut membenamkan tehnologi bernama LiquidCool yang jamin piranti tidak keunggulan panas waktu bermain gim.
Untuk masalah photografi, smartphone ini ada dengan konfigurasi lensa ganda memiliki resolusi 12MP serta 5MP menjadi camera utama.
Sesaat, keperluan selfie Pocophone F1 diserahkan pada camera depan memiliki resolusi 20MP yang ditempatkan dibagian notch.
Xiaomi lakukan dikit modifikasi untuk skema operasi yang dipakai di Pocophone.
Walau masih tetap mengangkat MIUI 9. 6 berbasiskan Android Oreo, penampilan serta namanya dirubah jadi MIUI for Poco dengan topik baru.
Smartphone perdana Pocophone ini ada dengan tiga pilihan warna, yaitu graphite black, steel blue, serta rosso red.
Menjadi penambahan, ada juga edisi spesial yang dinamakan Armored Edition, dengan body belakang berbalut kevlar.
Mengenai harga dari smartphone ini dibandrol dari mulai 20. 999 rupee (Rp 4, 3 juta) untuk variasi RAM 6GB serta ROM 64GB.
Baca juga : dp bbm tahun baru 2019
Lihat juga : sms tahun baru 2019
Sesaat, variasi RAM 6GB serta ROM 128GB dibandrol dengan harga 23. 999 rupee (Rp 5 juta).
Variasi tertinggi, yaitu RAM 8GB serta ROM 256GB di jual dengan harga 28. 999 rupee (Rp 6 juta).
Paling akhir, spesial untuk Armored Edition yang mempunyai konfigurasi RAM 8GB serta ROM 256GB dilepaskan dari harga 29. 999 rupee (Rp 6, 2 juta).
Penjualan pertama smartphone ini akan dikerjakan dengan on-line di India pada 29 Agustus.
Xiaomi sendiri pastikan Pocophone akan dilepaskan dengan global serta bersamaan di tiga negara, Indonesia, Perancis, serta Hong Kong, pada 27 Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar