Sabtu, 01 September 2018

Detik Jelang Penutupan Asian Game Indonesia Tahun 2018

Upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 yg akan berjalan pada ini malam, Minggu (2/9/2018), akan diramaikan barisan bintang kenamaan. Ada yg dari dalam negeri, serta juga ada yg dihadirkan langsung dari negara beda.
Gak tanggung-tanggung, kelompok band asal Korea Selatan seperti Super Junior serta iKon lantas, akan menggebrak panggung besar acara penutupan pesta olah-raga paling besar se-Asia ini.
Seketika saja, euforia fans K-Pop dengar Super Junior akan tampil di penutupan Asian Games 2018 bertambah bergelora.
Sampai berita ini naik lantas, Super Junior menduduki trending topic di Twitter Indonesia.
Buat lebih komplet, kamu dapat baca cuitan gairah banyak pecinta kelompok band yg kerapkali dipanggil ‘SuJu’ dibawah ini.
Boy kelompok asal Korea Selatan, Super Junior, yg bakal tampil pada penutupan Asian Games 2018 udah datang di Jakarta, Kamis (30/8/2018) lebih kurang waktu 22. 30 WIB.
Besok harinya, satu diantaranya anggota Super Junior, mengupload poto tengah joging pada siang bolong di daerah Jakarta Pusat.
Kehadiran Leeteuk dkk di Jakarta tadi malam diterima meriah banyak penggemarnya. Foto-foto serta video kehadiran mereka banyak telah beredar di social media.
Perjalanan panjang dari Korea Selatan ke Indonesia terlihat gak bikin anggota SuJu letih. Buktinya, Siwon langsung memakai waktu buat melakukan olahraga besok harinya.
Siwon joging enjoy sendirian di daerah Jakarta Pusat, satu diantaranya melalui Jalan Sabang pada Jumat siang. Kesibukan itu diangkat Siwon lewat account Twitternya.
dp bbm sindiran
dp bbm cinta
" Bagus-bagus, " tuliskan Siwon pada upload fotonya itu. Di poto itu, muka Siwon kelihatan udah berkeringat gara-gara joging pada siang bolong. Dia memakai kaus tiada lengan berwarna biru tua serta celana taining.
Pada foto-foto yg tersebar di social media, Siwon terlihat memang joging sendirian. Gak kelihatan ada yg mendampinginya.
Super Junior akan berubah menjadi satu diantaranya pengisi acara pada penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gedung olahraga Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Tidak cuman Suju, juga ada tampilan boy kelompok asal Korea Selatan yang lain, iKon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar