Senin, 04 Februari 2019

Bisakah Perempuan di Andalkan Dalam Mengelola Keuangan

Hasil analisa yang dikerjakan oleh Institute for Woman’s Policy Research, ketimpangan penghasilan pada wanita raih angka 20 %. Masalah ini bermakna pria semakin banyak memperoleh penghasilan tinggi di banding wanita.
Apabila masalah ini selalu berlangsung, ketimpangan penghasilan ini tak dapat diselesaikan kembali sampai 40 tahun mendatang.
Walaupun demikian, impian wanita untuk berinvestasi lebih kecil, bahkan juga amat kecil, ketimbang pria. Cuma 29 % wanita saja yang menginvestasikan harta mereka.
Masalah ini pasti mesti di ubah, sebab kalau tak, beberapa wanita akan tidak punyai tabungan yang cukuplah untuk hari depan mereka.
Diambil dari Forbes, Minggu (3/2/2019) , dibawah ini beberapa kekeliruan mengontrol keuangan yang kerap dikerjakan oleh beberapa wanita :
Tak Kerjakan Investasi
Wanita memang menabung semakin banyak dari penghasilan mereka (ketimbang pria) , tapi tetap saja jumlahnya tabungan yang ada lebih kecil dari yang diperoleh pria.
National Institute on Retirement Security mengatakan kalau 80 % wanita tak punyai agunan hari tua.
Masalah ini memberikan kalau investasi butuh dikerjakan sebab dengan berinvestasi, uang yang disimpan semakin tambah dari kegiatan usaha, tidak cuma disimpan dalam tabungan.
Wanita merupakan investor wajar, mereka cuma tak mendapatinya
Wanita kadang-kadang kerap terasa tak nyaman serta tak yakin diri kalau mesti berinvestasi. Mereka punyai ketakutan bakal “rimba” dana yang diinvestasikan.
Annamaria Lusardi, pakar finansial serta ekonomi dari George Washington School of Business mengatakan kalau dari kajian yang mereka kerjakan, wanita condong tak punyai wacana finansial yang tinggi ketimbang pria.
Tapi, sesungguhnya wanita lebih baik dari pria kala berinvestasi. Studi Fidelity Investments pada 2017 mengatakan kalau wanita membuahkan semakin banyak kala investasi ketimbang pria sebesar 0, 4 %.
Wanita condong memikir lama sebelum berinvestasi hingga akhirnya lebih baik ketimbang pria.
Tidakkah wanita malahan takut berinvestasi sebab takut dengan resiko? Berinvestasi memang punyai resiko, tapi tak berinvestasi malahan lebih beresiko. Kalau cuma disimpan, uang kali saja hilang dengan faktor beli kepentingan serta yang lain.
Stacy Francis, perencana keuangan bersertifikat serta presiden Francis Financial di New York City, mengatakan kalau dia memvisualisasikan portofolio investasi untuk menekankan wanita berinvestasi.
“Pada 35 tahun mendatang, kalau Anda menyimpan uang dengan nominal demikian, karena itu Anda bakal memperoleh demikian. Sama seperti dengan uang cadangan untuk pensiun. ” katanya.
Baca Juga : harga kitchen minimalis
                      harga besi wiremesh
Investasi terlampau sulit
Ada beberapa trik investasi yang bisa Anda kuasai biar investasi sukses, tapi hal tersebut pasti sulit serta bakal konsumsi banyak sekali waktu serta ongkos. Kalau Anda punyai ongkos dengan nominal A, karena itu Anda langsung dapat menginvestasikannya di IRA. Atau kalau Anda ingin sadari pedoman investasi yang murah, Anda dapat memakai layanan Robo-advisor, layanan manajemen portolio yang udah terotomisasi.
Anda pun mungkin ingin menginvestasikan dana Anda ke program peningkatan sosial serta populasi. Investasi yang gak cuma sehat dengan finansial tapi ikut dengan sosial.
Dapat pula, Anda saling berinvestasi dengan perusahaan yang pemimpinnya wanita. Dengan kebolehannya, Anda mungkin dapat sukses menduplikasikan dana Anda di perusahaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar